Kamis, 10 Januari 2013

BANGKITKU...















Padahal pagi ini cerah sekali
dan seharusnya aku pun secerah pagi ini
Padahal mentari bersinar berseri-seri
dan seharusnya aku pun berseri-seri menyambut mentari
Padahal kupu-kupu tampak indah menari ke sana kemari
dan seharusnya aku pun bisa tersenyum memandangi
Padahal burung-burung berkicau berseri
dan seharusnya....

Ah, aku hanya bisa tertunduk diam
malu memandangi diriku sendiri

Maaf....
maafkan aku Tuhan,
maafkan aku,

Tak seharusnya aku mendustai diriku sendiri
Tak seharusnya aku membunuh jiwaku sendiri
Tak seharusnya aku mencelakakan diriku sendiri, di akhirat kelak

Tapi apa sudah terjadi
dosa itu tak mungkin ku batalkan
aku hanya bisa bersimpuh mohon ampunan-Mu
dan aku harus bangkit
untuk memperbaiki diriku
untuk menggantikan dosa-dosaku
dengan kebaikan apapun yang bisa kulakukan
dan aku pasti bisa
Engkau Maha Pemurah dan Penyayang
Engkau akan membantuku menunjukkan jalan
dan menguatkanku untuk kebaikan
kebaikan...
kebaikan...
sekecil apapun,
kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar